lemari pakaian kayu oven

Lemari Pakaian Kayu Oven; Cara menyimpan Baju di Lemari Agar lebih Awet

Ruangan yang menawan menjadi dambaan banyak orang. Sehingga ketersedian lemari pakaian setidaknya cenderung mutlak. Tapi risiko menyimpan baju di lemari pakaian tersebut maka baju akan rusak, bahkan ada aktivitas rayap. Sehingga Anda perlu mencari lemari yang berkualitas salah satunya yakni lemari pakaian kayu oven.

Lemari pakaian atau lemari baju pada dasarnya akan membantu kita, apalagi bagi Anda yang punya baju dengan jumlah yang cukup banyak. Selain membuat baju tersebut tidak amburadul, rapi serta tidak menggantung di hanger dinding. Manfaat lain adalah ruangan yang ada menjadi lebih bersih.

Mengenai Lemari Pakaian Kayu Oven

Sebelum membahas tentang tips menyimpan baju di lemari pakaian, ulasan pertama adalah menginformasikan sekilas tentang lemari pakaian kayu oven. Supaya Anda juga tidak bertanya-tanya atau penasaran, seperti apa gambaran dari lemari baju tersebut.

Berbahan dasar kayu mahoni oven kering. Bentuknya menarik dengan lemari pakaian 3 pintu. Saat ini memang jenis 3 pintu itulah yang produksinya melesat di pasaran, sehingga atas dasar alasan tersebut belum nampak lemari baju kayu oven dengan karakteristik satu atau dua pintu.

Pada tahun ini, rata-rata harga jual dari lemari kayu oven ini mulai Rp1.500.000 mencapai Rp7.500.000. Harga tersebut memang wajar jika rasanya cukup tinggi, maka cobalah untuk komparasi dengan harga di produk lain, apakah setara? Dengan cicilan tersebut lemari pakaian kayu jati, bukan lemari di plastik.

Melihat harganya yang sangat merogoh dompet Anda, sebenarnya Anda bisa menyiasati hal tersebut dengan cara beli lemari pakaian bekas saja, karena dalam hal ini keinginan Anda membeli pakaian itu atas dasar nilai manfaat dan praktisnya, bukan hasrat ingin tampil lebih mewah atau trendi.

Tips Simpan Baju di Lemari Pakaian Kayu Oven

Setelah Anda memahami sekilas tentang lemari pakaian yang berbahan dasar kayu oven, maka langkah selanjutnya adalah mengatur strategi menyimpan baju. Semua tindakan ini Anda lakukan semata-mata agar lemari kayu oven yang sudah Anda beli kurang berguna, sebab baju masih saja dimakan oleh rayap.

1. Beri Lemari Anda Aromatik atau Wewangian

Wewangian yang Anda pasang di dalam lemari tidak hanya bermanfaat menjadi lebih harum. Tetapi juga bisa mengusir adanya serangga-serangga seperti kecoa, semut, bahkan tikus atau curut. Sebab serangga-serangga inilah faktor terbesar bau-bau tidak sedap di dalam lemari bermunculan.

2. Memisahkan Pakaian Lama, Saat Anda Simpan

Saat menyimpan pakaian, hal yang patut Anda perhatikan adalah jangan menjadikan satu antara pakaian harian, maupun pakaian lama yang telah usang. Sebab jika Anda nekad mencampur atau menumpuk kedua jenis pakaian tersebut, justru pakaian harian akan rusak karena wangi dari pakaian usang itu akan berpengaruh pada pakaian harian.

3. Jangan Menyimpan Tas dalam Lemari

Pisahkan tas dengan pakaian Anda. Apabila Anda menemukan tempat yang pas untuk menyimpan tas, jangan biarkan tas menumpuk begitu saja, karena bisa berisiko munculnya sarang serangga seperti halnya semut. Catatan lain adalah baiknya sebagian tas mending gantung saja.

Demikian sekilas informasi terkait tips simpan baju di lemari pakaian kayu oven. Anda bisa mempraktikan tata cara menyimpan baju tersebut, rasakan perbedaan ketika Anda menyimpan baju dengan tips ini dengan hari kemarin yang mana Anda menyimpannya dengan asal tata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *